May 26, 2017

Belanja Gadget Online Itu Gampang!

Banyak temen gue bilang kalau gue orangnya ‘awetan’ kalau soal gadget. Soalnya, memang gue paling males gonta-ganti handphone kalau udah ‘nyaman’. Siapa sih yang bakal berpaling hati kalo udah soal kenyamanan? Hahaha. Tapi yaa namanya kesayangan, kadang gue juga suka was-was kalau handphone gue kenapa-napa nantinya. Udah setahun lebih gue gonta-ganti tempered glass karena handphone gue hobinya 'terjun bebas' kali ya hahaha. Dan seminggu lalu terjadi lagi. Dia jatuh-retak-terluka. Mau nggak mau gue harus cari tempered glass lagi nih. Hadeh~

Homepage www.duahari.com

Seakan tak mau kembali terulang, gue nyari tempered glass yang beneran bagus dan mulai deh browsing-browsing di internet online shop mana yang jual tempered glass yang murah tapi gak murahan. Cari sana cari sini, seperti biasa banyak yang jual tempered glass ala-ala sampai gue ketemu sama online shop baru, www.duahari.com. Meski terbilang baru, duahari.com ini punya banyak koleksi aksesoris buat gadget, mulai dari tempered glass, hardcase sampai drone juga ada. Lengkap deh!


Cara beli yang Simple, Klik-Klik-Bayar!

Cara beli di duahari.com gampang banget. Tinggal buka situsnya di www.duahari.com langsung deh cari barang yang mau dibeli. Kamu tinggal klik aja tombol “add to cart” kalau mau langsung membeli atau klik nama produknya kalau mau lebih tahu spesifikasi produk yang kamu pilih.  Produk-produk yang dijual di duahari.com dijelasin secara lengkap mulai dari gambar produknya, ukurannya, beratnya sampai fitur-fitur tambahannya. Kalau begini kan gue jadi lebih yakin buat beli dan gak takut kena tipu-tipu. Handphone aman, hati pun tenang.

Item description tab di www.duahari.com

Setelah produk dipilih, kamu bisa lengsung check-out untuk melakukan pembayaran atau lanjut belanja lagi. Nah, untuk melakukan pembayaran kamu perlu login dulu untuk isi identitas diri, alamat e-mail dan alamat pengiriman. Alurnya simple dan gampang banget deh! Kalau dihitung-hitung, gak sampai 15 menitan gue udah tinggal bayar itu barang pesenan. See? Easy, right?


Payment dan Shipping Channel yang Beragam

Yang bikin nyaman beli di duahari.com adalah cara transaksi yang nyaman dan aman. duahari.com punya banyak pilihan channel pembayaran dan pengiriman, jadi kita bisa pilih mau bayar pakai apa dan pakai jasa ekspedisi apa yang kita percaya. Untuk pembayaran kamu bisa pilih, mau Cash on Delivery (COD), transfer antar bank, cicilan 0% kartu kredit, e-money atau bayar di outlet-outlet pembayaran seperti minimarket dan Kantor Pos. Banyak banget pilihan cara bayarnya. Berhubung di kantor gue ada ATM, ya pakai transfer ATM aja sih. Kalau pas lagi di rumah bisa pakai mobile banking atau COD aja sekalian biar tenang. “Ada uang, Ada Barang.”

Terus, buat yang punya jasa ekspedisi kepercayaan seperti gue, enaknya kita bisa pilih ekspedisi sesuai keinginan. Pilihannya banyak! Ada JNE, TIKI, J&T, NEX, SAP dan banyak jasa ekspedisi lainnya. Kurang lengkap apa  coba?


Jaminan Kualitas Produk dan Layanan

Kalau nanti kalian ada kendala, jangan ragu-ragu buat sampaikan keluhan kamu ke Customer Support duahari.com. Kalau gue sih belum sempet kenalan ya sama mba-mba CS-nya, Soalnya transaksi gue lancar sih dan gak ada kendala sampai barang tiba di rumah. Oiya, duahari.com juga menerima retur kok kalau ternyata barang yang kamu pesan ada kesalahan. Tentunya tetep sesuai syarat dan ketentuan yang ada ya.

fitur unggulan di www.duahari.com

Overall, gue melihat duahari.com ini sebagai salah satu online shop produk gadget yang siap emerging pasar dan sejajar dengan online shop lainnya. Kualitas produk dan layanannya bisa dikatakan excellent dan ngerti banget apa yang diinginkan customer untuk transaksi online yang berkesan. Semoga kedepannya produk yang ditawarkan duahari.com bisa lebih variatif lagi karena jaman sekarang kebutuhan gadget mulai banyak jenisnya.


P.S; Tempered glass-nya aman buat 'terjun bebas' :D

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment